Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Kantor Kementerian Agama Kab. Rembang
  • Beranda
  • Berita
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penerangan Agama Islam Zakat Dan Wakaf
    • Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Pembimbing Masyarakan Kristen
    • Pembimbing Masyarakat Katolik
    • Pembimbing Masyarakan Hindu
    • Pembimbing Masyarakat Buddha
    • Opini
  • Profil
    • Profil Pimpinan
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi dan Tata Kerja Kankemenag Kab. Rembang
    • Visi dan Misi Kankemenag Kab. Rembang
    • Tugas dan Fungsi Kankemang Kab. Rembang
    • Tagline Ramah
    • Informasi Penting
  • Layanan Umum
    • Jadwal Shalat
    • MY-ASN
    • E-KINERJA
    • SIMPEG 5
    • LPSE
    • emis kemenag
    • PUPNS
    • Info Haji
    • LCKH Online
    • Informasi Lowongan
  • Unduh
    • Profil Kankemenag Kab Rembang
    • Regulasi Pengawasan
    • Formulir Layanan Haji
    • Formulir Layanan Pendidikan Madrasah
    • Formulir Layanan Kepegawaian
    • Formulir Layanan Keuangan
    • Formulir Layanan Bimas Islam
    • Formulir Layanan PD Pontren
    • Formulir Layanan Gara Zawa
    • Formulir Layanan PAIS
  • PPID
    • Bimas Islam Dalam Angka
    • Madrasah Dalam Angka
    • PAIS dalam Angka
    • Data Wakaf
  • Layanan Pengaduan Masyarakat
    • SIM DUMAS Kemenag RI
    • Whistleblowing System (WBS)
  • DAMAR
Kantor Kemenag Kab. Rembang
Beranda Berita

Tingkatkan Branding Lembaga, Kemenag Rembang Ajak Segenap Pegawai Perkuat Personal Branding

oleh adminweb
Agustus 28, 2024
Dalam Kategori Berita
Durasi Membaca: 2 Menit
A A
0
35
TAMPIL
Share on FacebookShare on Twitter

Rembang (Humas) – Pembentukan citra lembaga harus didukung oleh segenap pegawai di dalamnya. Di sini, perlu adanya penguatan personal branding untuk menunjukkan integritas sebagai abdi masyarakat yang melayani dengan sepenuh hati.

Hal itu ditegaskan oleh Pengelola Kanal Mata Air, Wahyu Salvana dalam kegiatan Peningkatan Kompetensi Kehumasan, Rabu (28/8/2024) di Rembang. “Seberapa bagus konten yang kita buat di media sosial untuk branding lembaga, kalau personal branding para pegawainya tidak bagus, ya sama saja tidak akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Wahyu kepada peserta.

Menurut Wahyu, setiap pegawai harus memiliki pengetahuan menyeluruh tentang layanan di lembaganya, walaupun berbeda bidang. “Sehingga, kalau masyarakat bertanya, pegawai tersebut bisa menjawabnya dengan baik,” katanya.

Dalam kegiatan yang melibatkan peserta ASN Kemenag Rembang dan KUA Kecamatan ini, Gus Wahyu menyampaikan cara menayangkan konten di media sosial dan bagaimana mendapatkan banyak penonton dan followers.

Narasumber dar Bank Jateng Cabang Rembang Rosana Asesanti Pratiwi menyampaikan bagaimana melayani publik dengan prima.

“Kuncinya adalah selalu tersenyum dan sabar menghadapi tamu yang banyak komplain. Semua keluhan tamu harus kita atasi dengan jawaban yang ramah tanpa kita terbawa emosi,” kata Rosa.

Dukungan Penuh

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang Moh. Mukson berharap, semua pegawai akan turut mendukung upaya-upaya Kemenag Rembang dalam meningkatkan pelayanan kepada publik. Seperti pelayanan yang ramah kepada tamu dan dukungan publikasi kegiatan, kebijakan, pelayanan dan program di Kementerian Agama Kabupaten Rembang maupun Kantor Urusan Agama (KUA).

“Setiap postingan di media sosial harap untuk didukung sepenuhnya oleh segenap pegawai di lingkungan Kemenag Rembang. Sehingga, amplifikasi tentang Kementerian Agama akan menyebar luas kepada masyarakat. Begitu kami ingatkan agar pelayanan kepada masyarakat haruslah prima. Karena pelayanan ramah akan membentuk persepsi yang positif kepada Kementerian Agama,” tegas Mukson.

ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

Anugerah Ampera, 2 Masjid di Rembang Sabet 2 Kejuaraan

Artikel Selanjutnya

Kick Off Persiapan Haji, Kemenag Gandeng Stakeholder Sukseskan Haji 2025 M

Artikel Terkait

Puluhan Siswa MA Asshiddiq Kragan Ikuti BRUS “Grand Master” dengan Antusias
Berita

Puluhan Siswa MA Asshiddiq Kragan Ikuti BRUS “Grand Master” dengan Antusias

oleh adminweb
06 Nov 2025
0

Kragan – Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Rembang kembali melaksanakan Program Grand Master (Gerakan Remaja Andal, Sehat dan Terpercaya) melalui...

SelanjutnyaDetails
Seleksi PPG Daljab Guru Madrasah Batch-IV tahun 2025 Resmi Dibuka!

Seleksi PPG Daljab Guru Madrasah Batch-IV tahun 2025 Resmi Dibuka!

06 Nov 2025
Kafilah Rembang Bersiap Menuju MTQH, Begini Pesan Kakankemenag

Kafilah Rembang Bersiap Menuju MTQH, Begini Pesan Kakankemenag

05 Nov 2025
MAN 2 Rembang Terima  Wakaf 473 Al-Qur’an dari Harmusa Oktaviani

MAN 2 Rembang Terima Wakaf 473 Al-Qur’an dari Harmusa Oktaviani

04 Nov 2025
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, 9 Madrasah Terima Bantuan PHTC 2025

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, 9 Madrasah Terima Bantuan PHTC 2025

04 Nov 2025
2.369 Siswa MA Ikuti  Tes Kompetensi Akademik (TKA)

2.369 Siswa MA Ikuti Tes Kompetensi Akademik (TKA)

03 Nov 2025
Artikel Selanjutnya

Kick Off Persiapan Haji, Kemenag Gandeng Stakeholder Sukseskan Haji 2025 M

Enam Siswa Madrasah Ini Maju Lomba Tingkat Nasional

Pendidikan Keterampilan Hidup Pesantren,  Wujudkan Pesantren Ramah Anak

Alamat :

 Jl. Pemuda KM.3, Kedungdoro, Leteh, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59217

 (0295)691016

 kabrembang@kemenag.go.id

Jam Pelayanan :

 Senin – Kamis [07.30 – 16.00 WIB]

 Jumat [07.30 – 16.30 WIB]

Kecuali hari libur

Kategori

  • Berita
  • Dharma Wanita Persatuan
  • Features
  • Informasi Penting
  • Opini
  • Pembimbing Masyarakan Hindu
  • Pembimbing Masyarakan Kristen
  • Pembimbing Masyarakat Buddha
  • Pembimbing Masyarakat Katolik
  • Pendidikan Agama Islam
  • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
  • Pendidikan Madrasah
  • Penerangan Agama Islam Zakat Dan Wakaf
  • Penyelenggara Haji Dan Umroh
  • Profil
  • Slide
  • Tanpa Kategori
  • Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah

© 2024 - Kementerian Agama Kabupaten Rembang

Translate »
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Berita
    • Penyelenggara Haji Dan Umroh
    • Penerangan Agama Islam Zakat Dan Wakaf
    • Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah
    • Pendidikan Agama Islam
    • Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren
    • Pendidikan Madrasah
    • Pembimbing Masyarakan Kristen
    • Pembimbing Masyarakat Katolik
    • Pembimbing Masyarakan Hindu
    • Pembimbing Masyarakat Buddha
    • Opini
  • Profil
    • Profil Pimpinan
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi dan Tata Kerja Kankemenag Kab. Rembang
    • Visi dan Misi Kankemenag Kab. Rembang
    • Tugas dan Fungsi Kankemang Kab. Rembang
    • Tagline Ramah
    • Informasi Penting
  • Layanan Umum
    • Jadwal Shalat
    • MY-ASN
    • E-KINERJA
    • SIMPEG 5
    • LPSE
    • emis kemenag
    • PUPNS
    • Info Haji
    • LCKH Online
    • Informasi Lowongan
  • Unduh
    • Profil Kankemenag Kab Rembang
    • Regulasi Pengawasan
    • Formulir Layanan Haji
    • Formulir Layanan Pendidikan Madrasah
    • Formulir Layanan Kepegawaian
    • Formulir Layanan Keuangan
    • Formulir Layanan Bimas Islam
    • Formulir Layanan PD Pontren
    • Formulir Layanan Gara Zawa
    • Formulir Layanan PAIS
  • PPID
    • Bimas Islam Dalam Angka
    • Madrasah Dalam Angka
    • PAIS dalam Angka
    • Data Wakaf
  • Layanan Pengaduan Masyarakat
    • SIM DUMAS Kemenag RI
    • Whistleblowing System (WBS)
  • DAMAR

© 2024 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang

Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.